Pulau Labun Island Pulau Cantik Pulau Nguan - Kepri Promotion

Tuesday, August 1, 2017

Pulau Labun Island Pulau Cantik Pulau Nguan

Pulau Labun Island Pulau Cantik Pulau Nguan

Pulau Labun Island Pulau Cantik Pulau Nguan

Pengalaman Menikmati Pesona Pulau Labun

PENGALAMAN MENIKMATI PESONA PULAU LABUN


Siapa yang tidak menyukai traveling,  semua orang menyukainya. Tapi mungkin biar lebih mudah dan nyaman, harus bareng-bareng kali yah. Buat kamu yang suka menyendiri its oke lah, untuk traveling sendirian, tapi jangan baper kalo ketemu pasangan yang sedang honeymoon yah.




Ohh iyah kali ini saya ingin membagikan pengalaman Liburan saya di Pulau Labun, mungkin berguna buat kamu yang hendak mengambil cuti karena pekerjaan yang menumpuk dan tidak kunjung selesai, oke kita mulai saja.

Dimulai dari rasa iseng untuk mencari informasi tentang Tempat liburan yang keren, aku menemukan sebuah informasi dari seorang teman, teman saya ini seorang bloger, kalian bisa mengunjungi blognya disini : Wisata Pulau Labun Island

Teman saya ini menawarkan Pengalaman Berwisata di daerahnya, yaitu Pulau Labun, dia memberikan saya rincian-rincian biaya dengan jelas, dalam bentuk paket yang pasti nya tidak akan buat kita ribet menuju liburan ke Labun Island .

Buat kamu yang nggak pengen ribet ngurusin biaya, kalian bisa mengambil jasa dari temanku ini, mungkin bisa lebih murah dan lebih nyaman kali yah, karena kita akan fokus liburan. Tinggal kita mengambil paket yang ditawarkan, nah buat kamu yan pengen tahu, dibawah ini adalah paket yang teman saya tawarkan :

One Day Trip Pulau  Labun Dengan Paket Hemat (Promo Agustus 2017)

Jemput :  Jembatan 6

Harga Jual Dewasa
- Rp.455.000/org : 2/3 orang

- Rp.350.000/org : 4 s/d 5 orang

- Rp.300.000/org : 6 s/d 7 orang

- Rp.280.000/org: 8 s/d 9

- Rp.240.000/org: 10 ke atas.

Harga Jual Anak2
- Rp.200.000/Org  umur 4 s/d 11 tahun

- Umur 12 Tahun ke atas dewasa.

🇮 🇳 🇨 🇱 🇺 🇩 🇪:
🏊🏻1 set alat snorkeling
🍛Makan siang
📄Guide bersertifikat
📸Foto underwater
🍸Air mineral
💊P3K
🛥Transportasi laut
🚌Transportasi darat PP (kalau minta dijemput)

  💻 - bawa USB, flashdisk, untuk copy foto Snorkeling TAMU
 👕 - bawa handuk, baju ganti & sabun mandi.
 💰 - cancel DP yang sudah diberikan hangus.

 🏊 - Apa bila alat snorkeling hilang tamu wajib ganti sesuai harga alat Snorkeling.

💳 - Dp 30% atau boleh cash


Untuk informasi kebenaran paket yang saya tampilkan ini, kalian bisa langsung menghubungi teman saya di 
Email  : erarian2000@gmail.com
Blog  : www.visitkepri.com
Telepon  : 081210999347
Karena tawaran dari temanku ini sangat menggiurkan, aku langsung mengambil Cuti hari Sabtu sampai Senin, dan mengajak beberapa teman kantorku untuk ikut juga, tepat pukul jam 18.00 aku dan teman-temanku langsung beranjak dari (Kota Jakarta) ke Bandara Soekarno Hatta. Saya merasa beruntung karena informasi yang di berikan teman saya ini begitu jelas, dari mulai petunjuk jalan, info wisata disekitar pulau labun, fasilitas yang ada dipulau labun dan semua tentang keindahan pulau ini.

Untuk sampai ke Pulau Labun, menurut informasi yang diberikan teman saya ini, jika sudah sampai di Pintu Gerbang untuk masuk ke Pulau Labun, kita harus menghubungi Pengelola atau penjaga gerbangnya. Beruntung sekali temanku ini juga langsung memberikannya. Untuk kalian tahu, gerbang masuk ke Pulau Labun, tertulis “Dilarang Masuk” tapi bukan berarti kalian nggak boleh masuk yah.

Untuk kalian tahu juga, kalau kalian tidak mempunyai kontak penjaga atau pengelolanya kalian akan menunggu lama sekali, jadi untuk berjaga-jaga selalu simpan nomer kontak pengelolanya. 

Beberapa menit berlalu, mungkin sekitar 15 menitan penjaga gerbang datang. Setelah masuk gerbang, saya dan teman-teman terkejut, karena masih harus menaiki sebuah perahu kecil untuk masuk ke pulau Labun. 
Saya menanyakan tentang kebenaran ini, dan teman saya membenarkan bahwa harus menggunakan perahu kecil itu, untuk masuk ke pulau labun, perahu kecil ini disewakan oleh masyarakat sekitar dengan harga yang lumayan untuk ukuran kantong untuk ukuran akses ke pulau yang sangat indah ini, harga sewa segitu nggak ada apa – apanya yah. Owhh iyah biar kamu tidak susah payah menghubungi pemilik perahu kecil itu, kalian bisa langsung memintanya untuk kembali lagi menjemput pada jam yang ditentukan.

Alhamdulillah, sampai juga di Pulau Labun, sebagai gambaran buat kalian saja nih, berikut dibawah ini adalah pemandangan di Pulau Labun :

Pengalaman Menikmati Pesona Pulau Labun


PEMANDANGAN PULAU LABUN


Owhh iyah…, Pulau Labun ini terkenal dengan Wisata Snorkelingnya loh, karena sama-sama hoby Snorkeling, kami langsung menyewa alat Snorkeling yang bisa disewa dengan Harga Rp. 100.000 sepuasnya.  Kalian tahu rasa snorkeling ditempat yang indah seperti ini? MENYENANGKAN, tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia memang tempat yang indah. Buat kalian yang masih penasaran dan nggak percaya sama keindahannya, dibawah ini pemandangan bawah laut dari Pulau Labun :

Pengalaman Menikmati Pesona Pulau Labun


GAMBAR PEMANDANGAN LAUT PULAU LABUN


Sangat Cocok untuk Snorkeling, tapi kamu harus hati-hati juga. 
Waktu yang paling cocok untuk Snorkeling adalah pukul 13.00, karena menurut masyarakat sekitar, saat itulah laut sedang pasang, dan kamu bisa memanfaatkannya untuk menikmati keindahan pulau Labun dengan bersnorkeling.

Pengalaman Menikmati Pesona Pulau Labun

Owhh iyah, sekedar saran dari saya, untuk berwisata ke Pulau Labun ini, kalian perlu menyiapkan beberapa hal berikut ini :
- Makanan
- Baju Ganti
- Baju Renang
- Pasangan ( Ini optional ajah yah, buat yang jomblo nggak usah maksain) hehehe
- Uang tunai
- Perangkat Media ( Kamera, Handphone dll)

Nah, setelah asyik Bersnokeling ria, Aku dan teman-teman naik kepermukaan, Aku langsung menanyakan ke temanku yang punya Blog : Kepri Promotion dengan link www.kepripromotion.com kira-kira apa ajah sih yang di sediakan Pulau Labun ini, selain Snorkeling ini.

Beberapa menit kemudian temanku membalas, berikut dibawah ini adalah daftar Fasilitas atau Pelayanan yang disediakan Pulau Labun : 
- Penyewaan Villa / Penginapan
- Snorkeling
- Banana Boat
- Kolam Renang
- Diving
- Memancing 

Info dari Teman saya sih seperti itu, tapi ternyata masih banyak loh Fasilitas dan Pelayanan yang Pulau Labun sediakan buat kamu.

Perjalanan Berlibur ke Pulau ini memberikan kenangan yang sangat manis, keindahan pantainya yang begitu mempesona, lautnya yang biru, dasar lautnya yang penuh dengan kehidupan. Dan juga masyarakatnya yang begitu ramah menyambut.

Info buat kamu yang ingin menghabiskan waktu berlibur lebih lama di Pulau Labun bisa menyewa Fasilitas Villa atau penginapan, untuk harga menurut teman saya sekitar 1.000.000, tapi ternyata tergantung bagaimana kita menawar harganya loh.  

Bisa bermalam di pulau yang begitu menakjubkan ini adalah kenikmatan tersendiri. Buat kamu yang ingin berlibur ke pulau Labun, mungkin bisa menggunakan jasa dari teman saya ini,  dijamin sampai ke tempat dan pulang kerumah dengan aman, tanpa kurang sesuatu apapun.

Pengalaman Menikmati Pesona Pulau Labun


Perjalanan Wisata ke pulau Labun berakhir, ingin rasanya aku menjajal pulau ini lagi, rasanya sudah jatuh cinta pada pulau ini, nah untuk kamu yang sudah berkunjung atau mau berkunjung ke Pulau ini juga harus mencintai Pulau ini yah menurut Kurnia A Yahya dengan tidak :
- Merusak Fasilitas Pulau
- Merusak Pulau itu sendiri
- Merusak / Menyakiti Warga Masyarakat pulau itu
- Merusakkan nama baik sendiri
- Apalagi merusak lautnya

Sebagai wisatawan yang baik dan terhormat, kalian pasti tahu lah, bagaimana caranya berlibur dengan baik dan juga nyaman, tanpa meninggalkan kesan buruk apalagi jejak buruk untuk pulau yang sangat indah ini. 

Oke akhir kata dari saya, semoga liburan kalian menyenangkan dan bermanfaat untuk menambah semangat kerja kalian yah, jangan lupa untuk mengambil Cuti untuk menyegarkan pikiran kalian. Jangan mau di minta kerja terus tanpa ada jeda untuk menginstirahatkan otak dan otot.

Jangan lupa share artikel ini, kalo menurut kamu artikel ini bermanfaat.

Wisata Pulau Labun Island Beach Resort Batam Site



PULAU LABUN SI JERNIH UNTUK SNORKELING

           

Wisata Pulau Labun Island Beach Resort Batam Site Call / WA : 081210999347


Wisata Pulau Labun Island Beach Resort Batam Site

Bagi beberapa orang, mungkin berlibur diwaktu yang lain bekerja adalah kesenangan tersendiri, terlebih di bulan yang tidak ada tanggal merahnya ini selain hari minggu. Apalagi berliburnya di Pulau Labun yang terkenal dengan Air lautnya yang  jernih, pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang Labun Island yang sangat menawan ini, simak baik – baik yah.
Letak posisi Pulau ini berada di seberang Pulau Galang, atau kalau dikira-kira jaraknya tidak jauh dari Jembatan 6 Barelang di Batam.

Karena letaknya yang sangat terpencil, atau bisa dibilang Pulau Labun ini bukanlah destinasi wisata yang ramai dikunjungi, yah bisa dibilang Pulau Labun ini masih perawan loh…, untuk mencarinya kalian bisa menggunakan Google Maps, atau menggunakan cara tradisional dengan bertanya pada masyarakat setempat.


Butuh perjuangan yang sangat besar, dan kesabaran hati yang lapang juga, karena untuk menemukan atau berkunjung kepulau ini kalian akan mendapati kejadian seperti ini :
  • Pintu Gerbang masuk yang dikunci
  • Harus menunggu orang dari dalam gerbang untuk membukanya
  • Harus bingung dengan Mengapa Gerbang masuknya dikunci
  • Dan kalian harus menggunakan Transportasi pribadi, karena belum adanya transportasi masal disini.

Dan lagi.., setelah masuk kegerbang, kalian tidak akan langsung menginjakan kaki di Pulau Labun, karena Akses masuknya merupakan Pelabuhan Akaw untuk kemudian berlanjut ke Pulau Labun.
Di pelabuhan Akaw ini kalian akan menemui rumah penduduk dan beberapa kedai yang siap melayani dan menyediakan apa yang kalian butuhkan.
Akses ke Pulau Labun ini, menggunakan Perahu kecil atau Pompong yang masyarakat sekitar sewakan. Kalian bisa langsung bertanya tentang harga dan jangan lupa juga untuk memberitahukan agar menjemput kembali. Untuk lebih memudahkan kalian bisa telpon ke nomor handphone 081210999347 yang bisa kalian sewa jasanya.

contact : 081210999347 untuk reservasi di Labun Island
Pulau Labun Si Jernih Untuk Snorkelling

Perjalanannya memakan waktu sekitar Lima belas menitan, Kurang lebih 15 menit naik Pompong menuju pulau Labun.
Kalian akan di suguhi keindahan Pulau Labun, Bukit laut dan pemandangan pantai lainnya akan menghibur kamu yang lelah menunggu pintu gerbang untuk akses kepulau ini dibuka.

Untuk kalian yang baru menginjakkan kaki di pulau Labun, dan jatuh cinta pada pulau ini, jangan lupa untuk meminta nomor handphone masyarakat sekitar, atau penjaga gerbangya agar jika sewaktu-waktu ingin berkunjung lagi, tinggal menelepon dan menunggu beberapa saat, tidak perlu lagi menunggu lama.
Pulau Labun ini, memiliki Ciri Khas dengan Rumah kayu yang dibangun di tepian pulaunya.

Untuk kalian tahu, Rumah-rumah kayu itu adalah penginapan yang bisa kalian sewa jika ingin berkunjung dalam jangka waktu yang lama, atau untuk acara special seperti Honey Moon atau acara resmi yang membutuhkan tempat yang special seperti Pulau Labun ini.

Harga sewanya mulai dari 1 juta untuk 4 orang, untuk yang mau Honey Moon couple bisa tuh, patungan untuk menyewa kamarnya. Hehehehhe

Wisata Pulau Labun Island Beach Resort Batam Site


Oh iya untuk kalian yang doyan banget Snorkeling nih. Sesuai judul diatas, saya akan membahasnya.

Pulau Labun menyediakan keindahan bawah laut yang sangat mempesona, buat kamu yang doyan banget sama olahraga Snorkeling ini, wajib deh berkunjung ke Pulau Labun,  kamu bisa melihat keindahan bawah lautnya di beberapa gambar dibawah ini :

Waktu yang tepat untuk Snorkeling adalah saat air laut pulau Surut.

Janga khawatir, kalo kamu lupa bawa alat untuk snorkeling, karena disini menyediakannya untuk bisa kalian sewa. Untuk menjaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan janga langgar peraturan yang sudah diberlakukan yah, seperti garis batas snorkeling dan peraturan lainnya yang berguna untuk melindungi dan membuat liburan kamu tidak berubah menjadi bencana.

Selain menyediakan Fasilitas Snorkeling, Pengelola Pulau Labun juga menyediakan Fasilitas wisata lainnya seperti : Banana Boat, dan masih banyak yang lainnya, kalian harus segera kepulau Labun untuk tau apa ajah sih keseruan yang ada di pulau ini.

Nah, buat kamu yang masih takut untuk menjajal Banana Boat atau Snorkeling, Pengelola juga menyediakan Spot Berenang nih, tempatnya berada di dekat Penginapan.

Jangan lupa sebelum berangkat ke berlibur ke pulau labun, sebaiknya kamu mempersiapkan beberapa hal penting dibawah ini  :
- Stock Baterai ( nggak mau kan moment special kamu tidak terabadikan)
- Bawa pakaian secukupnya.
- Jangan Lupa bawa pasangan ( Masa iya mau menikmati Liburan sendirian ajah)


Bukit Kandap dilihat dari Pulau Labun seperti sebuah gunung yang menjulang ya!

.
Kamu bisa nikmatin pemandangan ini langsung dari Pulau Labun sambil nikmatin sajian seafood dari @pulaulabun.
Jadi tak cuma snorkeling. Tunggu kejutan lainnya di @pulaulabun. Bentar lagi kita akan share paket trip kita!
.
#labunisland #pulaulabun #wisatapulaulabun

Info nih, perkiraan atau rincian biaya yang akan kamu habiskan untuk sampai ke Pulau Labun.

One Day Trip Pulau  Labun Dengan Paket Hemat (Promo Agustus 2017)

Jemput :  Jembatan 6

Harga Jual Dewasa
- Rp.455.000/org : 2/3 orang

- Rp.350.000/org : 4 s/d 5 orang

- Rp.300.000/org : 6 s/d 7 orang

- Rp.280.000/org: 8 s/d 9

- Rp.240.000/org: 10 ke atas.

Harga Jual Anak2
- Rp.200.000/Org  umur 4 s/d 11 tahun

- Umur 12 Tahun ke atas dewasa.

🇮 🇳 🇨 🇱 🇺 🇩 🇪:
🏊🏻1 set alat snorkeling
🍛Makan siang
📄Guide bersertifikat
📸Foto underwater
🍸Air mineral
💊P3K
🛥Transportasi laut
🚌Transportasi darat PP (kalau minta dijemput)

  💻 - bawa USB, flashdisk, untuk copy foto Snorkeling TAMU
 👕 - bawa handuk, baju ganti & sabun mandi.
 💰 - cancel DP yang sudah diberikan hangus.

 🏊 - Apa bila alat snorkeling hilang tamu wajib ganti sesuai harga alat Snorkeling.

💳 - Dp 30% atau boleh cash

---

Yahh… nggak sampe 50 juta kali yah, untuk menikmati keindahan Pulau Labun.


Oke…. Sebagai manusia yang baik kita juga harus berbuat baik kan, komentar ibu Kurnia A Yahya dengan berbuat baik kepada masyarakat sekitar dengan tidak :
- Menawar Penyewaan Pompong atau perahu kecil
- Menghormati adat dan istiadat
- Tidak berbuat kasar atau Arogan

Dan berbuat baik kepada Pulau Labun, komentar Ibu Kurnia A Yahya dengan tidak :
- Membuang Sampah sembarangan
- Buang hajat sembarangan
- Buang mantan sembarangan
- Apalagi mengambil, memotong atau merusak yang ada di Pulau Labun

Yang paling penting dari semuanya adalah, kita harus berwisata dengan baik dan pulang juga dengan baik.

Pulau Labun siap menyambutmu dengan keindahan yang akan membuat kamu merasa di manjakan. Ayo berkunjung ke Destinasi wisata Lokal, karena itu bisa membuat perputaran ekonomi Indonesia semakin kuat loh, Ndeso banget kalo kalian masih keluar negeri, padahal di Negeri sendiri saja sudah seperti surga seperti ini.

Tapi jangan rusak surga yang sudah terjaga ini yah, jangan rusak anugerah indah yang Tuhan berikan untuk kita ini, kita harus menjaga dan melestarikannya, sampai anak cucu kita nanti bisa ikut juga merasakannya.

Untuk kamu yang pengen berlibur ke pulau Labun tapi bingung mana sih travel yang bisa diandalkan dan pelayananya baik dan memuaskan. Kalian bisa mengunjungi link dibawah ini :

Atau kalian bisa langsung menghubungi nomer Pengelola Travel yang bersangkutan dibawah ini :
( 081210999347 )

Akhir kata dari saya, semoga mendapatkan pengalaman Liburan yang menyenangkan dan memuaskan, selamat berlibur. Jangan lupa membawa oleh-oleh keindahan Pulau Labun untuk keluarga dirumah dan teman-teman semuanya, ajak mereka untuk berkunjung kepulau Labun dan biarkan mereka merasakan indahnya Pulau Labun dengan menjelajahi Laut yang jernih ini.  Dan pengalaman menakjubkan dengan Banana Boatnya.

Share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat yah, selamat berlibur

Labun Island Wonderful Indonesia Batam Resort

Labun Island Wonderful Indonesia Batam Resort

@jelajahkepri @angelvin05@pulauabangtrip @niawkay

@kakceng.id #anakpalinghits@anakpalinghits

@akutwibowo @enjoybatam_ #enjoybatam#visitbatam

#visitkepri #kepripromotion#kepritourism#jelajahkepri#batampromotion#kepripromo#batampromo 
#promobatam#promokepri#promosikepri#batamtourism #bintantourism #bintanpromotion #bintanpromo #promobintan #jelajahbatam #pulauabang

repost @riauislands @arrezamp @kepripromotion #kepripromotion - Pulau Labun @pulaulabun Sebuah pulau Kecil di Galang Baru, Jembatan 6 Barelang. . pulau ini merupakan Pulau Pribadi yang memiliki Resort dan Restoran di Dalamnya. Selain Resort, Pulau Ini memiliki Spot Snorkeling Yang sangat Indah dan tentu saja Pantai yang masih Asri 😍😍 . Silahkan Cek @pulaulabun atau @labunisland Untuk info selengkapnya """Bangga Punya Batam""" @pulaulabun @labunisland @BATAMPROMOTION @kepripromotion @kepritourismid @arrezamp @batampromotion @visitkepriid @promosikepri @jelajahkepri @angelvin05 @pulauabangtrip @niawkay . #riauislands #visitindonesia #pkuvidgram #hotelbatam #tanyadokter #riauisland #wonderfulindonesia #jagoanmama #semuatentangbatam #singapore #eksplorekepri #anambas #barelang #visitkepri #welcometobatam #danaubirubintan #anakpalinghits #malaysia #kamuharustau #telagabirubintan #batamvidgram #tnjvidgram #anakhitskekinian #danaubiru #kepri #bintan #memecomicindonesia #genpikepri #pulaubawah
A post shared by kepri promotion (@kepripromotion) on


repost @niawkay @arrezamp @kepripromotion #pulaulabun #labunisland #wisatapulaulabun Ini di pulau labun yaa. Jangan di tanya lagi , kalo penasaran DM @niawkay ajah -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- """Bangga Punya Batam""" #BATAMKEREN #BATAMKECE #WISATABATAM @pulaulabun @labunisland @BATAMPROMOTION -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- @kepripromotion @kepritourismid @arrezamp @batampromotion @visitkepriid @promosikepri @jelajahkepri @angelvin05 @pulauabangtrip @niawkay @kakceng.id #riauislands @riauislands @akutwibowo @enjoybatam_ #enjoybatam #visitbatam #visitkepri #kepripromotion #kepritourism#jelajahkepri #batampromotion#kepripromo #batampromo #promobatam#promokepri #promosikepri#batamtourism #bintantourism #bintanpromotion #bintanpromo #promobintan #jelajahbatam #pulauabang
Sebuah kiriman dibagikan oleh kepri promotion (@kepripromotion) pada 

 Pulau labun ,
 Paket Wisata Snorkeling Pulau labun Batam ,
 Biaya ke Pulau labun Batam ,
 cara ke pulau labun batam ,
 penginapan di pulau labun batam ,
 pulau labun snorkeling ,
 travel ke pulau labun ,
 pulau petong batam ,
 trip pulau labun ,
 batam snorkeling price ,
 labun island snorkeling ,
 batam snorkeling tour ,
 singapore to labun island ,
 tempat snorkeling di batam ,
 pulau labun resort ,
 pulau labun di batam ,
 Wisata Bahari Pulau labun ,
 Pulau labun Kepri ,
 paket wisata pulau labun batam ,
 paket wisata murah pulau labun batam ,
 paket wisata singapura pulau labun batam ,
 paket wisata batam pulau labun batam ,
 paket perjalanan wisata pulau labun batam ,
 paket wisata domestik pulau labun batam ,
 harga paket wisata pulau labun batam ,
 paket wisata termurah pulau labun batam ,
 travel paket wisata pulau labun batam ,
 Wisata Bawah Laut Pulau Labun ,
 Finding Nemo riau province batam ,
 paket wisata alam pulau labun batam ,
 paket wisata ke batam pulau labun batam ,
 paket wisata bandung pulau labun batam ,
 paket wisata singapore pulau labun batam ,
 paket wisata pulau labun batam ,
 tempat wisata di batam ,
 tempat menarik di batam ,
 wisata di batam ,
 labun island ,
 Labun Island Resort Site ,
 batam beach ,
 labun island resort ,
 labun island batam ,
 labun island kelong ,
 kelong batam ,
 island batam ,


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda