Festival Pulau Penyengat 2018 Kepri Promotion Promosi Batam - Kepri Promotion

Saturday, February 17, 2018

Festival Pulau Penyengat 2018 Kepri Promotion Promosi Batam

Festival Pulau Penyengat 2018 Kepri Promotion Promosi Batam

Festival Pulau Penyengat 2018 Kepri Promotion Promosi Batam

  • kepripromotionFestival Pulau Penyengat 2018

    Hai Sobat Wisata, selamat menikmati liburan. Oh iya, hari ini masih berlangsung Festival Pulau Penyengat lho. Sesuai namanya, festival ini dilangsungkan di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. .
    Tahun ini Festival Pulau Penyengat berlangsung selama lima hari, yaitu sampai 18 Februari 2018. Selama itu, kamu bisa menikmati lebih dari 20 kegiatan seni budaya khas melayu lho. .
    Ada lomba dayung sampan, lomba pukul bantal di laut, lomba nambat itik di laut, dan lomba becak motor hias. Selain itu, ada pula pangkak gasing, syahril gurindam 12, membaca gurindam 12, pertunjukan wayang cicak, dan kegiatan klinik sastra. .
    Namun, ada tiga acara unggulan akan menjadi atraksi paling menarik, yaitu: Kompetisi Malay Fashion Carnaval, Parade Melayu dan Muslim Fashion, serta Bazar Melayu Fashion. .
    .


    Visit Kepri Official :
    1. www.visitkepri.com
    2. facebook.com/visitkepri
    3. instagram.com/visitkepriID


Festival Pulau Penyengat 2018 Hai Sobat Wisata, selamat menikmati liburan. Oh iya, hari ini masih berlangsung Festival Pulau Penyengat lho. Sesuai namanya, festival ini dilangsungkan di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. . Tahun ini Festival Pulau Penyengat berlangsung selama lima hari, yaitu sampai 18 Februari 2018. Selama itu, kamu bisa menikmati lebih dari 20 kegiatan seni budaya khas melayu lho. . Ada lomba dayung sampan, lomba pukul bantal di laut, lomba nambat itik di laut, dan lomba becak motor hias. Selain itu, ada pula pangkak gasing, syahril gurindam 12, membaca gurindam 12, pertunjukan wayang cicak, dan kegiatan klinik sastra. . Namun, ada tiga acara unggulan akan menjadi atraksi paling menarik, yaitu: Kompetisi Malay Fashion Carnaval, Parade Melayu dan Muslim Fashion, serta Bazar Melayu Fashion. . . #PesonaFestivalPulauPenyengat #FestivalPulauPenyengat2018 #GenerasiPesonaIndonesia #visitkepri #kepripromotion Visit Kepri Official : 1. www.visitkepri.com 2. facebook.com/visitkepri 3. instagram.com/visitkepriID 4. @VisitKepriId
Sebuah kiriman dibagikan oleh Visit Kepri Promotion (@kepripromotion) pada



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda