Prediksi Tren Baju Lebaran 2018. Kira-Kira Apa yang Bakalan Hype di Tahun Ini? - Kepri Promotion

Tuesday, April 24, 2018

Prediksi Tren Baju Lebaran 2018. Kira-Kira Apa yang Bakalan Hype di Tahun Ini?

Prediksi Tren Baju Lebaran 2018. Kira-Kira Apa yang Bakalan Hype di Tahun Ini?

Prediksi Tren Baju Lebaran 2018
Prediksi Tren Baju Lebaran 2018 (Sumber: Instagram)

Tak terasa bulan Ramadan akan segera datang dan Lebaran pun jadi momen yang dinanti-nanti seluruh umat muslim di dunia. Nah, biasanya mendekati Ramadan dan lebaran biasanya orang-orang sudah sibuk mencari-cari pakaian serba baru, misalnya baju muslim. Namun, banyaknya model baju muslim sering kali membuat kamu bingung mencari model yang sedang nge-tren seperti apa. Tenang, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mengamati gaya berpakaian para influencer atau mendengar prediksi baju lebaran yang akan ngetren dari para desainer top, misalnya saja Barli Asmara. Ya, menurut beberapa pengalaman tahun belakang, gaya fashion desainer ini tak jauh beda dengan gaya berpakaian yang selalu hits di tahun itu. Yuk simak tren baju lebaran yang bakalan hype di tahun ini versi Barli Asmara!

Dua tahun belakangan ini baju lebaran selalu didominasi oleh kaftan yang dihiasi beragam ornamen unik. Baju model kaftan ini sejenis gamis motif tertentu, disertai hijab yang stylish. Dengan mengenakan baju kaftan, makeup yang natural tidak tertalu mencolok, dan sepatu highheel ataupun flat, kamu sudah bisa tampil anggun dan menarik. Namun, apakah style tersebut masih juga akan populer ditahun 2018 ini? Ya, menurut Barli Asmara, kaftan tidak akan modist dan uptodate untuk style baju lebaran tahun ini. Jadi apa nih yang bakalan hits ditahun ini? 

Masih menurut Barli Asmara, tren berbusana muslim tidak melulu harus mengenakan baju muslim. Ya, kamu bisa mengkombinasikan gaya fashion yang sedang hits ditahun ini dengan hijab yang stylish. Misalnya saja untuk busana muslim, pakailah jaket bomber atau outer lain seperti blazer dengan celana panjang yang lagi hits, dan jangan lupa untuk mengenakan styel hijab yang trendy tapi tetap sesuai dengan syariatnya. Tren busana yang seperti inilah yang diramal bakal in ditahun 2018 ini.

Pada umumnya para hijaber memang dimudahkan untuk mencari busana muslim yang sudah satu setel dari atasan sampai bawahan. Namun, untuk memperoleh gaya fashion yang lebih oke, khusus buat kamu yang ingin tampil fashionable dengan busana muslim, kamu bisa memadukan hijabmu dengan pakaian yang lagi hits. Bagaimana nih cari tahu pakaian yang lagi hits? Bisa lihat dari para selebgram yang sekarang selalu menampilkan gaya fashion terbaru diakun Instagramnya. Bisa juga lihat style para artis yang sekarang telah mengenakan hijab. Kamu bisa mengkombinasikan hijab dengan baju dan celana, bisa juga dengan setelan baju dan rok.

Nah, itu dia ramalan busana muslim yang bakalah hits ditahun 2018 ini. Sekarang jamannya sudah lebih bervariasi. Para hijaber bebas mengeksplorasi fashionnya supaya lebih trendy. Buat para wanita hijabers, kamu bisa mulai mencari style tersebut dari aplikasi online store untuk baju muslim online. Sedangkah buat kamu para pria yang tidak ingin kalah tampil oke, bisa cari baju muslim pria terbaru untuk dikenakan di hari lebaran esok. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda