081210999347 Promosi Kepri Promotion Gurun Pasir Telaga Biru Bintan - Kepri Promotion

Saturday, January 20, 2018

081210999347 Promosi Kepri Promotion Gurun Pasir Telaga Biru Bintan

081210999347 Promosi Kepri Promotion Gurun Pasir Telaga Biru Bintan

081210999347 Promosi Kepri Promotion 

Gurun Pasir Telaga Biru Bintan




Telp/WA - 081210999347 - Paket Wisata Bintan
.
Lokasi : Kepri Promotion Gurun Pasir Telaga Biru Bintan
.
repost @tanjungpinanghitz from @bobbynardiansyah #Tanjungpinanghitz
.
Kepri Promotion - Gurun Pasir elok di Telaga Biru yang berada di Bintan, Tanjungpinang, Kepri. Suatu tempat dengan air yang sangat jernih, kita bisa mengintip apa isi di dalam Telaga Biru Bintan tersebut. 
.
Dengan kekuatan warna biru muda dari air nya yang sanggup untuk membuat kita bisa tenang dan menjadi santai sejenak dalam menghadapi arungan hidup ini. Luar biasanya adalah walau Gurun Pasir ini terasa sangat panas, kita yang berada di dekat dari Telaga Biru Bintan akan mendapatkan sensasi sejuk luar biasa. 
.
Ditambah juga dengan kekuatan sinar mentari yang terik, akan membuat keindahan elok eksotis tersendiri dari Telaga Biru Bintan dan Gurun Pasir, yang membuat keajaiban dalam berfoto sehingga bisa kita bangga memberikan hasil terbaik dari keindahan alam ini di media sosial ter khusus Instagram, Facebook, Twitter maupun jika kita unggah di Youtube.
.
Sekilas tentang Telaga Biru Bintan dan Gurun Pasir yang terletak di Desa Busung Bintan. Galian pasir terdahulu meninggalkan bekas syahdu dan membentuk nuansa alam luar biasa ini, yang sejenak bila kita memperhatikan ternyata Gurun Pasir Bintan dan Telaga Biru Bintan ini bukan dari hasil alam. Lekukan indah seperti alunan bidadari yang terbang ke kahyangan meninggalkan jejak biru di Telaga Biru Bintan.
.
Wahana Gurun Pasir dan Telaga Biru dilengkapi dengan background Jembatan, kemudian pondok rakit, lalu ada cano dan juga sepeda air, dalam rangka mengarungi Telaga Biru Bintan. Lalu ada juga Unta yang membuat kita terasa seperti di Gurun Pasir Mesir.
.
.
.
@SitusPromo @riauislands @promoindo_
.
Follow : @KepriPromotion dan @SitusPromo @tanjungpinanghitz
.
#promoindo #Tanjungpinanghitz #riauislands
.
#kepripromotion
.
Punya foto bagus di IG seputar wisata atau kuliner tag @kepripromotion dan gunakan hastag #kepripromotion 
.
@genpi_bintan @enjoybintan @jelajahpulaubintan @wisatalagoibintan @wonderful_bintan @amazingkepri @goexplorekepri @kepriinsta @geokepri @traveller_kepri @discovery_kepri @adventurekepri @jelajahkepri @kepripromotion @kepri_paradise @batampromotion @riauislands
.
#jelajahkepri #batamisland #amazingkepri #batamolshop #beachlife #bintan #anambas #danaubiru #goexplorekepri #karimun #karimunjawa #kepri #kepriinsta #lagoibay #natuna #pantai #pantaitrikora #pesonakepri #rajaampat #semuatentangbatam #tanjungpinang #treasurebay #treasureisland #trikorabeach #visitkepri #wonderfulkepri

Telp/WA - 081210999347 . Lokasi : Kepri Promotion Gurun Pasir Telaga Biru Bintan . repost @tanjungpinanghitz from @bobbynardiansyah #Tanjungpinanghitz . Kepri Promotion - Gurun Pasir elok di Telaga Biru yang berada di Bintan, Tanjungpinang, Kepri. Suatu tempat dengan air yang sangat jernih, kita bisa mengintip apa isi di dalam Telaga Biru Bintan tersebut. . Dengan kekuatan warna biru muda dari air nya yang sanggup untuk membuat kita bisa tenang dan menjadi santai sejenak dalam menghadapi arungan hidup ini. Luar biasanya adalah walau Gurun Pasir ini terasa sangat panas, kita yang berada di dekat dari Telaga Biru Bintan akan mendapatkan sensasi sejuk luar biasa. . Ditambah juga dengan kekuatan sinar mentari yang terik, akan membuat keindahan elok eksotis tersendiri dari Telaga Biru Bintan dan Gurun Pasir, yang membuat keajaiban dalam berfoto sehingga bisa kita bangga memberikan hasil terbaik dari keindahan alam. . Sekilas tentang Telaga Biru Bintan dan Gurun Pasir yang terletak di Desa Busung Bintan. Galian pasir terdahulu meninggalkan bekas syahdu dan membentuk nuansa alam luar biasa ini. Lekukan indah seperti alunan bidadari yang terbang ke kahyangan meninggalkan jejak biru di Telaga Biru Bintan. . www.WisataHemat.co.id www.SitusPromo.com www.KepriPromotion.com www.VisitKepri.com www.ArrezaMP.com . @SitusPromo @riauislands @promoindo_ . Follow : @KepriPromotion dan @SitusPromo @tanjungpinanghitz . #promoindo #Tanjungpinanghitz #riauislands . #kepripromotion . Punya foto bagus di IG seputar wisata atau kuliner tag @kepripromotion dan gunakan hastag #kepripromotion . @genpi_bintan @enjoybintan @jelajahpulaubintan @wisatalagoibintan @wonderful_bintan @amazingkepri @goexplorekepri @kepriinsta @geokepri @traveller_kepri @discovery_kepri @adventurekepri @jelajahkepri @kepripromotion @kepri_paradise @batampromotion @riauislands . #jelajahkepri #batamisland #amazingkepri #batamolshop #beachlife #bintan #anambas #danaubiru #goexplorekepri #karimun #karimunjawa #kepri #kepriinsta #lagoibay #natuna #pantai #pantaitrikora #pesonakepri #rajaampat #semuatentangbatam #tanjungpinang #treasurebay #treasureisland #trikorabeach #visitkepri #wonderfulkepri
Sebuah kiriman dibagikan oleh kepri promotion (@kepripromotion) pada


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda