WA : 081210999347, Wisata Abang Island Dedap Beach Batam Kepri - Kepri Promotion

Thursday, November 23, 2017

WA : 081210999347, Wisata Abang Island Dedap Beach Batam Kepri

WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri
WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri

WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap 

Pantai Dedap Batam Kepri



Jika kamu berkunjung ke Pulau Abang, jangan sampai kamu melewatkan berwisata ke Pulau Dedap. Pulau Dedap merupakan gugusan pulau kecil yang ada di Pulau Abang, Batam. Ketika ke Pulau Dedap, kamu akan menyaksikan pemandangan unik, dimana terdapat gradasi warna laut yang cantik antara biru, hijau tosca dan hitam. Pasti kamu akan penasaran bagaimana bisa laut memiliki warna secantik itu. Saking menakjubkan kamu pasti ingin sekali pergi ke pulau ini. 
Pulau Dedap benar-benar pulau yang unik untuk kamu kunjungi, antara penasaran dan takjub. Kamu akan menemukan keindahan tersendiri di dalamnya. Hamparan pasirnya yang putih bersih yang begitu luas. Karena begitu luasnya hamparan pasir di Pulau Dedap membuatnya tetap terlihat hingga beberapa meter panjangnya di bawah permukaan laut. Untuk pasir yang terlihat tampak tak begitu luas memang berbeda dari pasir yang berada di bawah permukaan laut. 

WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri
WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri



Pantai Dedap merupakan pantai terbaik di Pulau Abang. Seperti di Pantai Trikora III bedanya pantai di sini bersih secara alami tanpa ada yang merawat sama sekali. Di pantai ini yang paling menyenangkan adalah aktivitas snorkeling ataupun diving. Terdapat pohon kelapa berjajar-jajar dan beberapa pohon liar yang menghiasi belakang pantai. Beberapa pohon rimbun juga bisa kamu jadikan untuk tempat berteduh di saat panas. Di buat piknik pun juga sangat asyik bersama keluarga.

Kamu juga bersantai di gazebo-gazebo sambil menikmati indahnya pantai dan semilir angin yang menabrak kulitmu. aktivitas memancing juga bisa kamu lakukan. Memancingmu tidak akan bosan jika pemandangan di depanmu begitu memukau.


Tak perlu ragu untuk ke sini. Kamu pasti merasa begitu nyaman dan senang. Aktivitas yang kamu lakukan di sini  bisa beragam, bermain pasir, bermain air jangan lupa untuk melalakukan diving dan snorkeling. Jika kamu sampai melewatkannya kamu akan benar-benar kepikiran setelah pulang dari Pulau Abang. Untuk ke sana kamu bisa menyewa bot atau speeboat. Namun, kamu tidak mungkin akan di antar sampai ke daratannya. Sebab speedboat tidak akan bisa mendekat dengan keadaan permukaan laut yang dangkal. Maka kamu harus berjalan cukup jauh untuk sampai ke daratannya.

Bersantai di pulau ini juga sangat menyenangkan, dengan beberapa camilan yang kamu bawa dan air segar atau kelapa muda yang segar menambah lengkap rasa bersantaimu saat bekunjung kemari. 
Yang paling penting saat snorkeling kamu harus banyak-banyak mengambil foto bawah lautnya yang memukau. Memfoto satu per satu terumbu karang yang indah dan ikan-ikan kecil yang mondar mandir berseliweran di sela-sela terumbu karang juga bisa kamu abadikan dalam foto.

Menyelam di Pulau Dedap juga aman, karena juga tidak berada di laut lepas. Tapi alangkah baiknya jika menyelam dengan seorang pemandu. Dengan memakai pelampung air setinggi apapun tak akan khawatir tenggelam.



Saat kembali dan pulang kamu bisa melihat kembali foto-foto menakjubkan Pulau Dedap yang berhasil kamu dokumentasikan. Bahkan kamu juga akan ketagihan untuk pergi ke sana lagi. Bagaimana menarik bukan untuk dilakukan sobat traveller.

Aktivitas menarik dan segala permainan asyik kamu dapatkan di Pulau Dedap ini. Hingga kamu mendapatkan pengalaman yang luar biasa. 

Kamu juga bisa merasakan kuliner lezat saat makan siang tergantung paket yang sobat traveller ambil. Menikmati kuliner di tempat yang begitu nyaman dan indah di Pulau Dedap ini benar-benar membuat seperti makan di surga tropis yang indah.

Biasanya kuliner yang di sajikan adalah kepiting ataupun kerang rebus yang lezat. Apalagi saat pejalanan berada di speedboat dengan camilan sambil melihat-lihat pemandangan alam di selanjang perjalanan pasti jauh lebih menyenangkan. 


Saat pulang kamu juga akan kembali kepelabuhan namun, kamu juga tidak ada salahnya untuk bermalam di Pulau Abang di rumah-rumah penduduk yang di sewakan. Makan malam di sana, melakukan aktivitas bakar ikan dengan beberapa teman dan penduduk di sana juga menjadi aktivitas yang sangst asyik. 

Menikmati semilir angin dan Pemandangan malam di Pulau Dedap juga menjadi hiburan tersendiri. Menikmati angin malam dan bersantai di pinggir pelataran juga membuatmu nyaman, sambil ditemani lampu temaram di jalan pelataran. Membuat suasana lebih dramatis dan nyaman. 

Akan banyak petualangan dan kenangan setelah pulang berwisata dari sana. Rasa penat tidak akan terasa meskipun seharian atau dua hari berwisata ke Pulau Dedap. Bagaimana? Apa kamu tidak tertarik dengan wisata yang menyajikan Pantai yang indah serta pasir putih yang lembut, karang-karang yang indah dan melihat matahari tenggelam di sore hari. Sungguh akan menjadi pemandangan menakjubkan. Saat di penginapan. Kamu bisa melihat berbagai aktivitas penduduk di pelataran Pulau Abang.

Pulau Dedap memang satu-satunya pulau yang pertama kali dikunjungi oleh para wisatawan saat di Pulau Abang. Sebab setiap kali ke Pulau Abang pasti akan selalu ditujukan ke Pulau Dedap yang letaknya juga tak begitu jauh dari Pulau Abang.

Lalu kamu tidak akan sabar untuk bisa sekedar snorkeling ataupun scuba diving. Menikmati kulinernya, yang khas dan lezat membuatmu ketagihan berada di sini. Melihat-lihat pulau-pulau kecil yang tak berpenghuni hingga banyaknya burung-burung yang berseliweran terbang di sekitar pantai.

Berfoto selfi juga menjadi bagian penting dari wisata satu ini. Sebab dengan berfoto kamu akan mendapatkan banyak kenangan yang dapat kamu simpan di rumah. Bahkan saat kamu sudah mulai lupa, kamu akan mulai mengingat kembali keindahan panorama alam di Pulau Dedap dan akan kembali lagi ke pulau tersebut.

WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri
WA : 081210999347, Wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pantai Dedap Batam Kepri

Tertarik untuk mengunjungi Pulau Dedap yang berada di gugusan Kepulauan Abang, Batam, Kepri. Silahkan kontak 081210999347




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda