Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people - Kepri Promotion

Tuesday, November 3, 2020

Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people

 Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people



Semakin mendekati akhir tahun, Nagoya Mansion Hotel & Residence selalu siap memberikan kemudahan layanan dan produk terbaik, termasuk menggelar rangkaian spesial promo “November Surprise” untuk menjamu para konsumen di bulan November.

Jika kamu pecinta kuliner dan penikmat sajian steamboat, hidangan terbaru Nagoya Mansion Hotel & Residence tentu sangat cocok menemani waktu bersantai kamu. Steamboat dengan wadah hotpot berisi ragam sayuran, daging, ayam, kerang, sapi, cumi, jamur, serta kuah yang dapat dipilih seperti kuah tom yum dengan rasa pedas dan segar atau ada juga kaldu sapi dan ayam yang sangat gurih. Selain rasa, harga yang kompetitif juga menjadi keunggulan dari kuliner steamboat ini. Karena hanya dengan Rp. 175.000/2Pax, konsumen sudah bisa menikmati hidangan lezat ini.

Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people

“Memang benar menu Japanese Seafood Steamboat yang kami hidangkan selain memiliki banyak varian, para konsumen juga dapat memilih menu Japanese Seafood yang mereka inginkan. Seluruh varian menciptakan rasa yang nikmat dan memanjakan lidah. Menu ini dapat dinikmati dua hingga tiga orang karena ukuran menu yang disajikan cukup besar”, ujar Marketing & Communication Nagoya Mansion Hotel & Residence, Berlian Wardani.



Berbeda dengan hidangan pada umumnya, steamboat akan langsung dimasak di meja tamu dan tamu bisa langsung melihat proses pembuatan. Mulai dari dimasukannya aneka sayur hingga daging maupun jamur. Tidak perlu menunggu lama, hidangan ini bisa langsung disantap dengan mengambil langsung.

Selain itu, November Surprise Nagoya Mansion Hotel & Residence juga turut menghadirkan ragam Mocktails terbaru Parlente Bar, salah satu Bar yang berada di lantai tiga Nagoya Mansion Hotel & Residence. Ada banyak Mocktails yang dapat kamu jumpai, seperti Boba Mango, Bubble Thai Tea, Mango Thai dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, November Surprise juga menawarkan paket menginap 3 Days 2 Nights dengan discount 30% hingga 60% untuk Deluxe Room hingga Executive dan Family Suite Room. Bukan hanya memberikan promo kamar, hotel berbintang empat dengan nuansa Melayu itu juga tidak lupa menghadirkan berbagai Package menarik.

Sebut saja Birthday Package dan Romance Anniversary Package. Dengan   harga terjangkau, Birthday Package memberikan fasilitas dekorasi, Mini Cake, Soft Drink 2L, Breakfast dan One night stay complimentary di Executive Suite Room. Sedangkan Romance Anniversary Package yang ditujukan untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary dengan gaya klasik dan romantis ini sendiri, memberikan fasilitas Dinner lengkap dengan WineOne night stay complimentary di Deluxe Room dan Breakfast. Selain itu, dengan melihat banyaknya tamu yang menginap adalah keluargaNovember Surprise juga mengikut sertakan Family Fun Package yang memberikan fasilitas Family Suite Room, Dinner Family Set (Pax) lengkap dengan Breakfast untuk para konsumen.

Dihadirkannya November Surprise ini sebagai rangkaian promo di Nagoya Mansion Hotel & Residence tidak terlepas dari tingginya permintaan konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengikuti Sosial Media Instagram Nagoya Mansion Hotel & Residence (@nagoyamansionhotel) atau menghubungi team reservasi Nagoya Mansion Hotel & Residence di +62 812 9668 0324.

Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people

Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people

Nagoya Mansion Hotel Promo SteamBoat only 175 000 for 2 people

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda