Kepri Promotion Go Jek Transportasi Batam Indonesia - Kepri Promotion

Wednesday, December 21, 2016

Kepri Promotion Go Jek Transportasi Batam Indonesia

Kepri Promotion Go Jek Transportasi Batam Indonesia
Kepri Promotion Go Jek Transportasi Batam Indonesia

 Kepri Promotion Go Jek Transportasi Batam Indonesia


repost from @gojekindonesia @gojekbatam
.
#KepriPromotion
.
Ibu Anis Setiowati bergabung dengan GO-JEK di Bali sejak bulan Juni 2015. Awalnya Ibu Anis bergabung dengan GO-JEK hanya untuk mencari penghasilan tambahan, tapi sejak suaminya meninggal, ia menjadikan GO-JEK sebagai mata pencaharian utama.

Beliau memilih menjadi driver GO-JEK karena waktu kerja yang fleksibel selagi ia masih harus membesarkan tiga orang anaknya yang duduk di bangku SD dan SMP. Menurut Ibu Anis, sebagai seorang single mother ia harus bisa mandiri dan tidak boleh bergantung kepada orang lain.

Melalui pekerjaannya sebagai driver GO-JEK, beliau berharap dapat membawa anaknya hingga ke sekolah tinggi pariwisata dan melanjutkan karir dari almarhum suaminya yang bekerja di bidang pariwisata kota Bali.

#SalamSatuAspal #CeritaGOJEK
repost from @gojekindonesia @gojekbatam . #KepriPromotion . Ibu Anis Setiowati bergabung dengan GO-JEK di Bali sejak bulan Juni 2015. Awalnya Ibu Anis bergabung dengan GO-JEK hanya untuk mencari penghasilan tambahan, tapi sejak suaminya meninggal, ia menjadikan GO-JEK sebagai mata pencaharian utama. Beliau memilih menjadi driver GO-JEK karena waktu kerja yang fleksibel selagi ia masih harus membesarkan tiga orang anaknya yang duduk di bangku SD dan SMP. Menurut Ibu Anis, sebagai seorang single mother ia harus bisa mandiri dan tidak boleh bergantung kepada orang lain. Melalui pekerjaannya sebagai driver GO-JEK, beliau berharap dapat membawa anaknya hingga ke sekolah tinggi pariwisata dan melanjutkan karir dari almarhum suaminya yang bekerja di bidang pariwisata kota Bali. #SalamSatuAspal #CeritaGOJEK
A photo posted by kepri promotion (@kepripromotion) on

Our Product :





Jasa Promosi Iklan Marketing Malaysia, 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda