Maskapai Citilink Buka Rute Baru ke Banyuwangi dari Jakarta - Kepri Promotion

Saturday, February 17, 2018

Maskapai Citilink Buka Rute Baru ke Banyuwangi dari Jakarta

Maskapai Citilink Buka Rute Baru ke Banyuwangi dari Jakarta

Maskapai Citilink Buka Rute Baru ke Banyuwangi dari Jakarta

  • kepripromotionMaskapai nasional Citylink tidak lama lagi akan lalu lalang dari Bumi Belambangan ke Ibukota Jakarta. Jika tidak ada halangan maskapai yang didominasikan warna hijau ini akan terbang dari Bandara Banyuwangi pada 15 Februari 2018. Adanya maskapai ini semakin memperlengkap penerbangan yang sudah ada yakni Garuda Airlines, Wings Air, dan Nam Air dengan tujuan Jakarta 3 kali sehari dan tujuan Surabaya 2 kali sehari.

    Menggeliatnya ekonomi dan pariwisata Kabupaten Banyuwangi ini menjadi alasan anak perusahaan Garuda Indonesia Airlines ini untuk membuka rute Banyuwangi-Jakarta disetiap harinya.

    Muhammad Yanuar Bramuda, selaku Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi menilai semakin banyak maskapai di Banyuwangi, berpotensi meningkatkan masyarakat luar Banyuwangi untuk datang ke Kota ujung timur Pulau Jawa ini.

    Terlebih hotel-hotel baru di Banyuwangi juga bermunculan sehingga dapat menambah pilihan wisatawan untuk menginap dibeberapa tempat. “Harapan kita (hadirnya Citylink) ini sejalan dengan lahirnya wisatawan ke Banyuwangi,” harap Bramuda.

    Sementara itu setelah berhasil mendatangkan 4,6 juta wisatawan pada tahun lalu, Pemkab Banyuwangi menargetkan 5 juta wisatawan di tahun 2018.



    Visit Kepri Official :
    1. www.visitkepri.com
    2. facebook.com/visitkepri
    3. instagram.com/visitkepriID


Maskapai nasional Citylink tidak lama lagi akan lalu lalang dari Bumi Belambangan ke Ibukota Jakarta. Jika tidak ada halangan maskapai yang didominasikan warna hijau ini akan terbang dari Bandara Banyuwangi pada 15 Februari 2018. Adanya maskapai ini semakin memperlengkap penerbangan yang sudah ada yakni Garuda Airlines, Wings Air, dan Nam Air dengan tujuan Jakarta 3 kali sehari dan tujuan Surabaya 2 kali sehari. Menggeliatnya ekonomi dan pariwisata Kabupaten Banyuwangi ini menjadi alasan anak perusahaan Garuda Indonesia Airlines ini untuk membuka rute Banyuwangi-Jakarta disetiap harinya. Muhammad Yanuar Bramuda, selaku Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi menilai semakin banyak maskapai di Banyuwangi, berpotensi meningkatkan masyarakat luar Banyuwangi untuk datang ke Kota ujung timur Pulau Jawa ini. Terlebih hotel-hotel baru di Banyuwangi juga bermunculan sehingga dapat menambah pilihan wisatawan untuk menginap dibeberapa tempat. “Harapan kita (hadirnya Citylink) ini sejalan dengan lahirnya wisatawan ke Banyuwangi,” harap Bramuda. Sementara itu setelah berhasil mendatangkan 4,6 juta wisatawan pada tahun lalu, Pemkab Banyuwangi menargetkan 5 juta wisatawan di tahun 2018. #CitilinkFlyBanyuwangi #VisitWonderfulIndonesia #visitkepri #kepripromotion Visit Kepri Official : 1. www.visitkepri.com 2. facebook.com/visitkepri 3. instagram.com/visitkepriID 4. @VisitKepriId
Sebuah kiriman dibagikan oleh Visit Kepri Promotion (@kepripromotion) pada


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda